Blog yang berisi tentang informasi wisata banyuwangi, liburan dan rekreasi keluarga, serta kumpulan cerita rakyat

Wisata Pantai Bedul Banyuwangi

Wisata Pantai Bedul Banyuwangi - Pantai Bedul Banyuwangi, satu lagi Wisata Banyuwangi yang masih menjadi daftar pilihan para pelancong Indonesia. Pantai yang di sebut juga dengan pulau monyet tersebut belakangan ini ternyata diam-diam telah mampu berkonstribusi di persaingan ketat dengan wisata-wisata populer lainnya yang ada di Banyuwangi.
Wisata Pantai Bedul Banyuwangi
Wisata Pantai Bedul Banyuwangi
Dari dulu hingga sekarang, Banyuwangi memang terkenal dengan keragaman hayati dan budaya. Mulai dari Spot Wisata yang eksotik hingga tingkat sosial masyarakat yang tinggi, membuat Banyuwangi sebagai kota ternyaman yang pernah ada.

Salah satu spot terbaru wisata di kota ini adalah Pantai Bedul, pantai yang mempunyai lebar 2km persegi dan di batasi dengan bibir pantai yang luas ini letaknya juga dekat dengan wisata populer lainnya, salah satunya adalah Pantai Grajagan yang ada di kecamatan purwoharjo. Hal ini tentunya akan menambah daftar kunjungan kalian :D dan tentunya dua-duanya mempunyai keunikan dan keindahan alam yang mempesona.

Pantai ini mempunyai pasir yang berwarna hitam mengkilat dan juga dengan ombak yang relatif kecil. Jadi, sangat cocok sekali jika kalian membawa keluarga khususnya anak kecil yang masih belum pandai berenang. Selain itu, di bibir pantai ini juga tidak terdapat karang yang dapat melukai tubuh kalian dan tentunya akan lebih aman.
Selain berenang, menyebrangi pantai dengan speed boat juga patut kalian coba. Dengan menyewa speed boat kalian akan di ajak berkeliling dengan bapak delman sampan :D.

Oh ya, berkunjung di pantai ini tidak akan lengkap jika kalian belum berfoto bareng bersama monyet-monyet unyu kayak admin blog ini :D. yah emang dari sepanjang pantai, kalian bakalan nemuin banyak sekali monyet liar yang bermain riang di atas pohon. Jangan menyia-nyiakan untuk memberi mereka makanan ringan seperti pisang, kacang-kacangan, dan satu lagi nasi goreng + telor special.
Eiittzz bercanda, yang satu itu khusus buat admin blog ini :D.

Nah bagaimana? Tertarik untuk berkunjung di pantai ini? Tentunya tertarik dong. Rugi kalau tidak datang di pantai ini lo. Beneran!.
Datang bersama keluarga atau teman atau bahkan pacar juga bisa. Untuk tiket masuknya juga sangat cocok sekali sama kalian yang berdompet ringan :D. hanya 5 ribu perorang saja.

Rute untuk menuju pantai ini adalah :
Banyuwangi – Benculuk 30KM
Benculuk – Purwoharjo 7KM
Purwoharjo – Curahjati & Sumberasri 8KM

Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat di halaman Pesona Wisata Banyuwangi.

Wisata Pantai Bedul Banyuwangi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Lukmantoro

2 comments: