Blog yang berisi tentang informasi wisata banyuwangi, liburan dan rekreasi keluarga, serta kumpulan cerita rakyat

Kawah Ijen & G-Land Menjadi Wisata Andalan


Kawah Ijen & G-Land Menjadi Wisata Andalan. Semakin lama semakin maju sektor pariwisata di Banyuwangi, dibuktikan dengan meningkatnya peringkat menjadi kota ke-3 yang paling banyak di minati oleh investor yang sebelumnya menduduki peringkat ke-31, Sungguh hasil yang sangat memuaskan. 
Dan wisata yang paling banyak di minati oleh investor adalah Kawah Ijen & G-Land, Keindahan danau belerang Kawah Ijen yang berwarna hijau toska dan dikelilingi gunung berapi yang masih aktif membuat pengunjung semakin terpukau. 
Beda hal nya dengan pantai G-Land atau disebut juga dengan Plengkung ini, G-Land menjadi tujuan para wisatawan mancanegara terutama para Surfer. Hal ini di karenakan oleh Ombak yang besar bahkan banyak yang menyebutnya sebagai Ombak terbesar kedua setelah Hawai.

Namun disisi lain, Pantai ini mempunyai kendala dalam hal akses jalan yang sangat parah. Dengan begitu menjadi hal yang sangat di perhatikan oleh Pemda Banyuwangi "Abdullah Azwar Anas". Pemda Banyuwangi berjanji untuk terus mengembangkan akses perjalanan untuk menuju ke Pantai G-Land atau Plengkung.
Dan Pemda Banyuwangi berharap dengan sudah nya beliau mengembangkan akses perjalanan ini dapat meningkatkan Visitor yang datang ke Pantai G-Land atau Pantai Plengkung.

Meningkatnya pengunjung menyebabkan Maskapai Penerbangan menjadi sangat padat. Apalagi saat ini Pemda Banyuwangi akan terus mengembangkan Maskapai Penerbangan yang mula hanya mempunyai satu buah Maskapai Penerbangan yang akan terus di kembangkan. Selain itu Pemda Banyuwangi mengembangkan layanan dengan Penerbangan yang konsisten Setiap Harinya.

Selain mengembangkan Maskapai penerbangan, Pemda Banyuwangi berusaha keras untuk mengembangkan Pelabuhan guna dapat mempermudah jalur masuk ke Banyuwangi melalui Perjalan Laut.

Selain itu Pemda Banyuwangi mengadakan Festival setiap tahunya guna meningkatkan sektor pariwisata di Banyuwangi. contohnya saja Banyuwangi Ethno Carnaval (BEC) yang akan di selenggarakan pada tanggal 18 November 2012.

Semoga Pemda Banyuwangi dalam mengembangkan dan meningkatkan Sektor Pariwisata di Banyuwangi dapat terwujud. Amiiinn..
Saya pun sebagai warga Banyuwangi selalu berharap agar tujuan tersebut menjadi tercapai, guna memperkenalkan Banyuwangi di mata Internasional.

Dan hanya segitu saja yang dapat saya Share untuk anda semoga Bermanfaat. Ikuti terus Postingan lainya...
Salam Blogger

Kawah Ijen & G-Land Menjadi Wisata Andalan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Lukmantoro

5 comments:

  1. dengan suasan yang indah seperti itu,pastilah akan memberikan nuansa tersendiri

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa gan, tambah foto2nya.
    Biar semakin menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, saya akan tambahkan potonya gan, teria kasih sudah berkomentar ...

      Delete
  3. keren memang banyuwangi www.rentalelfbanyuwangi.com

    ReplyDelete