Blog yang berisi tentang informasi wisata banyuwangi, liburan dan rekreasi keluarga, serta kumpulan cerita rakyat

Keseruan Bakar Ikan di Pantai Grajagan

ASYIKNYA !!! BAKAR IKAN DI PANTAI. Assalamualaikum,, kali ini saya akan memberikan sebuah informasi, sebenarnya sih bukan informasi hanya saja sayang kalo gak di update. Memang banyak hal yang dapat kita lakukan di pantai, seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saat ini, yaitu bakar ikan rame-rame.

Wah memang enak kalo bakar ikan rame-rame. Apa lagi di temani dengan indahnya pantai grajagan yang begitu indah dan eksotik. Banyak dari kita pasti mendambakan moment tersebut, apalagi bersama orang tersayang hehehe.

Ikan yang saya jadikan pelengkap yaitu ikan Ngguk-jangguk masyarakat setempat menyebutnya. Ikan ini memiliki sebuah kumis yang panjang. 

Banyak kekonyolan di saat saya  dan teman-teman lagi bakar ikan lihat deh teman aku yang satu ini !!! sangat konyol ,,,

Apa lagi yang ini !!! 




Emang asyik kalau bakar ikan bareng-bareng sama temen. Selain kita bisa bercanda kita juga dapat saling bertukar informasi yang berupa materi yang dapat bermanfaat. selain itu kita dapat melepas penat setelah seminggu penuh kita bersekolah (itung-itung refreshing). Bagi anda yang berminat untuk berlibur PANTAI GRAJAGAN menjadi salah satu pilihan untuk melepas penat anda. Mungkin hanya itu yang dapat saya share untuk anda. Semoga bermanfaat.

Keseruan Bakar Ikan di Pantai Grajagan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Lukmantoro

2 comments: