Blog yang berisi tentang informasi wisata banyuwangi, liburan dan rekreasi keluarga, serta kumpulan cerita rakyat

Rekreasi di Pantai Grajagan


Sebelumnya saya bersama keluarga mengeucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Saat ini saya akan sharing tentang pengunjung di pantai COKO (Grajagan-Purwoharjo-Banyuwangi). Taukah Anda? Dengan adanya moment Hari Raya ini Membuat Traffik pengunjung di PANTAI COKO (Grajagan-Purwoharjo-Banyuwangi) ini menjadi
melonjak, Terbukti dengan adanya pengunjung yang datang di pantai ini. Namun bagi anda yang belum juga mendapatkan tempat yang pas untuk berekreasi bersama keluarga, pacar, teman dan lain-lain, disinilah tempat yang pas bagi anda yang ingin melepas penat karena pekerjaan dan berpuasa selama 1 bulan penuh.


Banyak yang datang ke Pantai ini, Ada yang sekedar melepas penat, Berfoto, Mandi di Laut, Bermain Pasir, Kejar-Kajaran, Bermain Layang-layang, dan masih banyak lagi.
Selain itu dengan adanya moment Hari Raya ini banyak yang meraut keuntungan mulai dari orang  berjualan di pinggir pantai. Ada yang menjual berbagai macam makanan seperti; bakso, rujak, soto, minuman, dan juga ada yang menjual baju pantai dari baju khas banyuwangi dan non banyuwangi.

Pengunjung disini mulai dari kabupaten banyuwangi dan luar banyuwangi, jember, surabaya, bondowoso. Dengan adanya pengunjung dari berbagai kota ini, menambah kemajuan dari pantai ini. Dan juga dengan adanya peng-lonjak’an pengunjung ini banyak fasilitas yang di berikan oleh pengelola pantai. Seperti mushola;mushola ini di pindah di sebelah kanan hotel, patung peselancar (sebagai ciri dari Pantai Coko), tempat bermain bagi anak-anak.

Selain itu kita akan menemukan tontonan/pentas dangdut khas banyuwangi (PALAPA) yang dipersembahkan oleh produk rokok 76. Jadi bagi anda yang berminat tunggu apa lagi?



Rekreasi di Pantai Grajagan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Lukmantoro

0 comments:

Post a Comment