Blog yang berisi tentang informasi wisata banyuwangi, liburan dan rekreasi keluarga, serta kumpulan cerita rakyat

Menikmati Sunrise Pantai Grajagan

SUNRISE DIPANTAI GRAJAGAN, Pasti kita sering mendengar sebuah sebutan Sunrise atau sering disebut dengan Matahari terbit. Matahari terbit Merupakan peristiwa dimana sisi atas pada matahari muncul di horizontal bumi bagian timur Dan saat itulah Sunrise terlihat indah, peristiwa ini adalah peristiwa yang mungkin sudah umum dikalangan kita. Banyak dari kita yang ingin melihat moment tersebut.

Namun moment tersebut tak bisa lama kita lihat ataupun kita
nikmati, karena pada saat Sunrise mulai terlihat hanya 1 menit matahari bisa muncul normal. Karena itulah moment tersebut menjadi moment yang berharga. 
Pasti kita sering berfikir dan berangan-angan bisa melihat dan menikmati Sunrise bersama orang tercinta hehehe, sekarang anda tidak usah berangan-angan karena anda dapat melihat Sunrise tersebut muncul diatas horizon timur di PANTAI GRAJAGAN. Kita dapat melihat jelas bagaimana moment tersebut terjadi.

Selain kita dapat menikmati moment munculnya Matahari atau disebut Sunrise, kita dapat menikmati bagaimana indahnya paronama PANTAI GRAJAGAN. Ternyata, suasana Pantai ini pada pagi hari lebih sunyi dan lebih tenang, jadi cocok deh.... selain itu juga, kita akan bisa melihat bagaimana aktifitas nelayan yang sedang menjaring ikan.

Setelah anda melihat moment tersebut terjadi, anda tidak usah bersedih karena moment tersebut sudah berakhir, anda masih bisa menikmati indahnya Sunset atau disebut juga dengan Matahari tenggelam pada horizontal bagian barat. Moment Sunset atau Matahari tenggelam dapat anda nikmati di bagian GUNUNG GRAJAGAN. Anda dapat menyimak pembahasan Sunset tersebut pada bagian posting saya yang teranyar.

Mungkin sampai disini kita membahas SUNRISE DIPANTAI GRAJAGAN semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga yang ingin melihat Sunrise di PANTAI GRAJAGAN, sampai bertemu kembali.

Menikmati Sunrise Pantai Grajagan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Lukmantoro

0 comments:

Post a Comment