Blog yang berisi tentang informasi wisata banyuwangi, liburan dan rekreasi keluarga, serta kumpulan cerita rakyat

Tempat Terbaik Peselancar Indonesia

Indonesia terkenal dengan pantai yang indah dan juga ombak yang sangat besar. Tak heran para peselancar dunia berbondong-bondong datang keindonesia hanya ingin menjajali ombak yang tersohor sampai mancanegara ini apalagi kalo bukan INDONESIA. berikut tempat-tempat berselancar yaang tersohor sampai mancanegara.

Pantai Padang-Padang Bali
 Pantai yang terletak di kawasan pecatu ini ternyata menyimpan keindahan pantai yang tak kalah dengan pantai kuta. Selain anda dapat menikmati keindahan pantai dan deburan ombak, anda juga akan disuguhi indahnya matahari terbenam (sunset). Tempat ini merupakan tempat yang tak banyak pengunjung jadi akan terdapat suasana yang gimana gitu. Tempat ini juga tempatnya para peselancar dunia yang tangguh dan pro, Namun bagi anda yang pemula jangan kawatir. Karena dipantai ini juga terdapat pemandu untuk anda yang pemula. Selain itu Memberikan info kapan hari terbaik untuk berselancar.

Pantai Kuta Bali
 Siapa yang tak kenal dengan pantai Kuta??? pantai ini sudah tidak asing ditelinga kita. Banyak peselancar profesional datang kepantai ini hanya ingin berselancar. Karena tempat yang strategis dan ombak yang besar. Kenapa tempat ini menjadi tepat strategis??? karena ombaknya terdapat ditengah pantai jadi, kita tak usah kawatir kalau menabrak wisatawan yang sedang berjemur... jadi, kalau kita ingin berselancar harus mendayung surf kita ketengah dulu. Tempat ini juga dipakai untuk perlombaan lokal maupun internasional.

Anjungan Pantai Senggigi Lombok
 Pantai ini terletak di pulau lombok tepatnya di lombok barat. perjalanan dapat ditempuh dengan waktu 20 menit dari bandara selaparang Mataram. Pantai ini terkenal dengan pasir yang putih dan selain itu pantai ini juga tempatnya para peselancar dunia. Dan juga pantai ini sering digunakan untuk perlombaan selancar. Jika anda kesini, anda akan menemukan banyak turis lokal maupun interlokal yang sedang berselancar dan juga bersantai dibibir pantai.

Pantai Plengkung Banyuwangi
 Siapa sangka bahwa pulau ujung timur pulau jawa menyimpan keindahan alam dan keindahan pantai. Tak seperti pantai lain diindonesia yang hanya mencolokan keindahan pantainya saja, pantai ini mencolokan keindahan alam dan keindahan pantai. Karena pantai ini terdapat di paling ujung Taman Nasional Alas Purwo. Selain keindahan alam dan pantai, pantai ini juga menyuguhkan ombak yang besar. Bahkan Ombak pantai ini disebut-sebut Menjadi ombak terbesar kedua setelah hawai. Tinggi ombak Pantai ini 4-6 meter sepanjang 2 Km dalam formasi 7 gelombang pasti cocok untuk peselancar profesional.

  Jadi bagi anda, manakh tempat yang paling baik untuk anda?????

Tempat Terbaik Peselancar Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Lukmantoro

0 comments:

Post a Comment