Blog yang berisi tentang informasi wisata banyuwangi, liburan dan rekreasi keluarga, serta kumpulan cerita rakyat

Suasana Pagi di Pantai Grajagan

Suasana Pagi di Pantai Grajagan
Pantai Grajagan atau Pantai yang mempunyai nama lain Pantai Coko ini, sering dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin berlibur dan melepas penat setelah pekerjaan yang semakin lama semakin menguras tenaga.

Pantai Grajagan memang tepat buat mereka yang ingin menenangkan diri dan melepas semua beban akibat keramaian kota metropolitan yang semakin lama semakin berkurang kadar oksigen untuk manusia. Hal tersebut disebabkan karena kendaraan bermotor dan kegiatan produksi yang menyebabkan oksigen terus berkurang.

Pantai ini menyuguhkan banyak sekali kelebihan, selain keindahan alam, kita kita akan disuguhkan segarnya udara Pada Pagi Hari di Pantai Grajagan. Saat kita berada di Pantai Grajagan, Seakan semua beban yang melekat di dalam diri kita akan hilang. Dibarengi dengan keindahan Sunrise yang begitu mempesona dan deburan ombak yang seakan mengajak kita untuk bermain.

Kita juga akan menemukan kegiatan Nelayan yang sedang menjaring ikan. Dengan semangat yang tiada henti, seakan semua rasa lelah Nelayan tersebut hilang saat mereka melihat hasil ikan yang disuguhkan alam begitu melimpah.


Angin yang melambai dan membelai kulita kita, Seakan menjadi Relaxasi untuk menghilangkan semua rasa lelah di tubuh kita. Dengan suasana yang sepi dan sunyi, seakan Pantai ini menjadi milik kita sepenuhnya. Pada umumnya Pantai ini  mulai ramai dikunjungi pada jam delapan ke atas.

Pantai ini memang sangat cocok buat kita yang ingin Camping bersama keluarga. Karena diseluruh hamparan bibir pantai terdapat berbagai pepohonan yang dapat di gunakan untuk berteduh dan santai. Walaupun sedang Panas sekalipun.  Jadi Pantai ini cocok buat mereka yang ingin menikmati keindahan alam yang mempesona.

Jadi, buat Anda yang berminat untuk datang, segera datang bersama keluarga tercinta Anda untuk menikmati bagaimana indahnya Pantai Grajagan nan Eksotik. Datangi Pantai ini walaupun 1 kali dalam seumur hidup. Karena saya yakin Pantai ini akan menyuguhkan rasa tentram dalam diri Anda.

Suasana Pagi di Pantai Grajagan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Lukmantoro

7 comments:

  1. ane pengen maen kesana lagi, terutama di daerah karangnya itu lho yang dekat ombak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disitu juga tempat favorit saya gan ...
      omong" agan pernah naek ke gunung nya gak ?

      Delete
  2. Traveling ke laut ini hobi saya.
    Kapan ya bisa ke sana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Grajagan siap menerima ,....
      thanks gan udah komen ..

      Delete
  3. oke...
    PSG usai langsung mampir dah...

    ReplyDelete
  4. sewa mobil banyuwangi www.rentalelfbanyuwangi.com

    ReplyDelete