Blog yang berisi tentang informasi wisata banyuwangi, liburan dan rekreasi keluarga, serta kumpulan cerita rakyat

Kiamat 2012 Gagal, 2017 Jadi Sasaran

Hay Sahabat Blogger !!! wah gak terasa ya sekarang udah tahun 2013 .. Semoga di Tahun 2013 ini semua keinginan kita bisa tercapai ya ... amiiin .

oh ya , Sahabat Blogger saat ini lagi maen di mana aja sih ?? pastinya menyenangkan ya ,

Kalian masih ingat gak tantang ramalan mama loren tentang hari kiamat 2012 ?? pastinya masih ingat dong .. Ramalan tersebut sempat membuat Dunia gempar. Padahal kiamat itu kan hanya ALLAH yang tau, kenapa manusia kok jadi sok tau gitu ya ?? sebagai balasanya mama loren sendiri yang kiamat hahahahaha :D .

Tetapi kita sebagai umat muslim harus bisa mendo'akan agar amal dan perbuatanya di terima oleh ALLAH amiiin. 

Namun tidak hanya mama loren yang mengemukakan hari kiamat terjadi pada tahun 2012, tetapi juga orang asing yang mengemukakan hari kiamat terjadi tahun 21-12- 2012 dengan ramalan Suku Maya. Orang yang kayak gini gak wajib di tiru Sahabat Blogger karena telah menyebarkan Omong kosong yang berdampak kepada ketakutan semua umat manusia di dunia.

Karena sok tau nya manusia setelah Ramalan kiamat 2012 gagal sekarang berganti tahun 2017 tepatnya pada tanggal 1 januari 2017. Padahal badan Antariksa Amerika NASA mengemukakan bahwa bumi akan baik-baik saja, tidak hanya bebrapa tahun tetapi miliyaran tahun yang akan datang.

Namun karena sok tahu nya manusia, para orang-orang yang tak bertanggung jawab mengemukakan bahwa 2023 akan terjadi ber akhirnya dunia. Isu apa pun yang menyebutkan prediksi dunia akan berakhir di tanggal tertentu, Sesungguhnya semua itu hanya berisi tentang kebohongan dan kepalsuan orang yang tak beriman belaka.

Kita sebagai umat muslim wajib memeprcayai bahwa hari kiamat itu ada dan kita sebagai umat muslim juga wajib mempercayai bahwa hari kiamat itu hanya ALLAH SWT yang mengetahui, ALLAH SWT merahasiakan terjadinya kiamat karena DIA memperintah kita untuk selalu mempersiapkan diri untuk datangnya hari kiamat itu.

Untuk itu kita harus menambah keimanan kita terhadap ALLAH SWT tuhan pencipta Alam Semesta, dengan cara memperbanyak kebajikan dan mengurangi kebatilan.
Sesungguhnya ALLAH Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Jangan sampai kita terjebak oleh hasut manusia yang sesat, sesungguhnya ALLAH SWT Maha Pengampun.

Mungkin hanya segitu saja yang dapat saya share untuk Anda semoga Artikel di atas dapat bermanfaat buat Anda, intinya perkuatlah Iman dan Perbanyaklah Kebajikan. Bukan Saya sok Arif namun, mumpung kita masih hidup dan masih mempunyai banyak waktu untuk bertaubat dan mendekatkan diri kepada ALLAH SWT Pencipta Alam Semesta ...

Salam ,,
Selamat Tahun Baru.

Kiamat 2012 Gagal, 2017 Jadi Sasaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Lukmantoro

0 comments:

Post a Comment