Blog yang berisi tentang informasi wisata banyuwangi, liburan dan rekreasi keluarga, serta kumpulan cerita rakyat

Nelayan Grajagan Menganggur Karena Angin

Nelayan Menganggur Karena Angin. Sudah beberapa hari belakangan ini Sampan yang berada di desa garajagan merapat di bibir dermaga. Para nelayan takut melaut dikarenakan Angin yang kencang selain itu ombak Laut selatan ini juga tidak bersahabat. Mereka memilih menganggur untuk tidak berkerja sementara waktu menunggu sampai Angin dan Ombak kembali
normal. Walaupun begitu masih ada Nelayan yang nekat untuk berkerja melaut, Kata nelayan tersebut "kalau tidak berkerja anak dan istri mau diberi makan apa?"
Kalau menurut saya lebih baik menganggur sementara waktu menungu angin dan ombak kembali normal karena akan membahayakan keselamatan. Ada juga nelayan yang mengisi waktu menganggur dengan membetulkan jaring dan ada juga nelayan yang memindahkan sampanya ketempat yang lebih tinggi agar aman dari ombak yang mungkin akan sampai dibibir perapatan.

Walaupun begitu masih banyak wisatawan yang datang hanya sekedar menikmati keindahan laut selatan. Tetapi tidak ada yang berani untuk mandi di laut karena Ombak yang besar, mereka hanya bermain air di pinggir pantai sekali-kali refreshing. "Saya sangat senang bermain di pantai grajagan yang indah walaupun tidak dapat bermain air saya pasti akan membawa teman-teman dan keluarga bermain di pantai ini lagi" menurut  Femas.

Nelayan Grajagan Menganggur Karena Angin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Lukmantoro

0 comments:

Post a Comment