Blog yang berisi tentang informasi wisata banyuwangi, liburan dan rekreasi keluarga, serta kumpulan cerita rakyat

Pesona Sunset Pantai Grajagan


SUNSET DIPANTAI GRAJAGAN, Pasti diantara sudah banyak tahu apa itu Sunset, ya benar sekali Sunset adalah Peristiwa dimana matahari mulai tenggelam pada horizon bumi bagian barat. Sebelumnya saya sudah meng-update posting yang berjudul SUNRISE DIPANTAI GRAJAGAN. Dengan adanya kedua peristiwa ini menjadi lengkap deh, ada Sunrise ada juga Sunset.
Pantai ini memang mempunyai banyak kelebihan di buktikan dengan adanya kedua peristiwa tersebut.

Perbedaan Sunrise dengan Sunset adalah jika Sunrise mulai muncul mengakibatkan bumi menjadi lebih terang dan jika Sunset mulai terjadi mengakibatkan bumi menjadi gelap.

Banyak dari kita mengidam-idamkan bisa melihat dan menikmati Sunset namun juga tidak sedikit dari kita yang mengidam-idamkan munculnya Sunrise. Namun pada pertemuan kali ini saya akan membahas SUNSET DIPANTAI GRAJAGAN, pasti kita bingung dimana peristiwa Sunset ini terjadi, kita akan dapat melihat peristiwa Sunset ini terjadi pada atau di GUNUNG GRAJAGAN atau lebih jelasnya, Gunung ini berada saat kita menyerahkan karcis masuk bukan Gunung yang berada di area pantai.

Namun wisatawan yang datang tidak mengetahui adanya peristiwa ini, karena banyak wisatawan yang pulang pada pukul 17:00 padahal pada pukul 17:30 sudah mulai muncul. Jadi kita bagi anda yang berwisata di PANTAI GRAJAGAN apa salahnya jika anda berlama-lamaan di pantai ini sembari menikmati matahari tenggelam atau Sunset???

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan sekali lagi semoga informasi yang saya bagi dapat bermanfaat untuk anda. Sekian terima kasih suda mengunjungi website saya.

Pesona Sunset Pantai Grajagan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Lukmantoro

1 comments: